Data Dukung Akreditasi Perguruan Tinggi

Data Dukung APT

No Nomer Butir Keterangan
A Laporan Kinerja Perguruan Tinggi (LKPT)
B Laporan Evaluasi Diri (LED)
C Isian LKPT (Format Excel)

Data dukung Akreditasi Perguruan Tinggi (APT)

No Nomor Butir Keterangan
1 Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga atau Statuta
2 1.2 Dokumen formal rencana strategis
3 2.1.1 Dokumen sistem tata pamong
4 2.1.3 Dokumen tentang aturan etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur pelayanan.
5 2.3.2 Dokumen rancangan dan analisis jabatan
6 2.3.3 Laporan kinerja perguruan tinggi
7 2.3.4 Instrumen penilian kinerja dosen dan tenaga kependidikan
8 2.3.5 Dokumen hasil audit
9 2.4.1 Dokumen tentang jaminan mutu
10 2.4.3 Laporan monev hasil penjaminan mutu
11 2.4.6 Fotocopi sertifikat atau SK akreditasi program studi
12 3.1.1 Dokumen sistem penerimaan mahasiswa baru
13 3.1.10 Laporan pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan
14 3.1.11 Bukti prestasi akademik dan non-akademik yang dicapai mahasiswa
15 3.1.6 Instrumen pengukuran kepuasan mahasiswa
16 3.1.7 Laporan hasil survei kepuasan mahasiswa
17 3.1.9 Dokumen kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan
18 3.2.1 Daftar lulusan dalam lima tahun terakhir (termasuk IPK)
19 3.2.3 Instrumen evaluasi lulusan
20 3.4.5 Daftar bentuk partisipasi alumni
21 4.1 Dokumen sistem pengelolaan sumberdaya manusia
22 4.2.1 Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerha sumberdaya manusia
23 4.2.2 Dokumen hasil monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja sumberdaya manusia
24 4.3.1 Fotokopi ijazah terakhir dan sertifikat pendidik dosen tetap
25 4.3.2 Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tidak tetap
26 4.4 Daftar dosen tetap yang sedang tugas belajar
27 4.5.1 Fotokopi ijazah dan sertifikat kompetensi tenaga kependidikan
28 4.6.1 Instrumen kepuasan dosen dan tenaga kependidikan
29 4.6.2 Laporan hasil survei kepuasan dosen dan tenaga kependidikan
30 5.1.1 Dokumen kebijakan pengembangan kurikulum
31 5.1.2 Dokumen analisis dan evaluasi pemutakhiran kurikulum
32 5.2.2 Dokumen pengendalian mutu pembelajaran
33 5.2.3 Pedoman pelaksaan tridarma
34 5.3.1 Dokumen tentang kebebasan akademik, kebebasan mimbar akademik, dan otonomi keilmuan
35 5.3.2 Dokumen sistem pengembangan suasana akademik
36 6.1.1 Dokumen pengelolaan dana
37 6.1.8 Laporan monitoring dan evaluasi keuangan
38 6.1.9 Laporan audit keuangan
39 6.2.1 Dokumen pengelolaan prasarana dan sarana
40 6.2.2 Dokumen pemilikan tanah
41 6.2.7 Daftar prasana dan sarana pembelajaran terpusat
42 6.3.1 Dokumen sistem informasi pengelolaan proses pembelajaran
43 6.3.2 Dokumen sistem informasi pengelolaan administrasi umum
44 6.3.3 Dokumen sistem informasi pengelolaan prasarana dan sarana
45 6.3.8 Blue print pengembangan, pengelolaan, dan pemanfaatan sistem informasi
46 7.1.1 Dokumen pedoman pengelolaan penelitian
47 7.1.2 Hasil penelitian (rekapitulasi judul dan dokumen laporan penelitian) yang jumlah judulnya ada dalam borang
48 7.1.3 Artikel ilmiah (rekapitulasi judul dan dokumen artikel) yang jumlah judulnya ada dalam borang
49 7.1.4 Dokumen sitasi publikasi ilmiah
50 7.1.5 Dokumen hak Paten/HaKI dan atau karya yang mendapat penghargaan
51 7.2.1 Dokumen pedoman pengelolaan PkM
52 7.2.2 Hasil PkM (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang jumlah judulnya ada dalam borang
53 7.3.1 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi dalam negeri
54 7.3.2 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi dalam negeri
55 7.3.4 Dokumen rancangan, proses, dan hasil monitoring kerjasama
56 7.3.5 Dokumen (instrumen dan laporan) pemanfaatan dan kepuasan hasil kerjasama
57 Dokumentasi video Fasilitas terpusat (laboratorium, Perpustakaan, pengelola sistem informasi)
    Lecture/Lab work/research
    Ruang dosen dan tenaga kependidikan
    Fasilitas umum, UKM, dan Fasilitas pendukung lainnya