Siap Kerja , STMIK Himsya Semarang Luluskan 62 Mahasiswa pada Wisuda ke-XII

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Himsya Semarang sukses menggelar upacara Wisuda ke-XII beberapa waktu yang lalu.

Sebanyak 62 wisudawan/wisudawati dengan bangga menerima gelar mereka setelah menyelesaikan perjalanan studi yang penuh dedikasi.

Kegiatan wisuda yang diselenggarakan di Hotel Pandanaran jl Pandanaran no 58 Kota Semarang.

Dihadiri oleh keluarga, teman-teman, dan para dosen yang turut bangga menyaksikan momen bersejarah ini. Suasana haru dan kebahagiaan terlihat jelas di wajah para wisudawan yang telah melewati berbagai tantangan selama masa studi mereka.

Ketua STMIK Himsya Semarang, Septia Lutfi, M.Kom dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan.

“Selamat kepada para wisudawan STMIK Himsya Semarang atas pencapaian luar biasa ini,” ujar Septia.

Ia juga menekankan kapada wisudawan bahwa wisuda bukanlah akhir dari segalanya, melainkan harus lebih siap dalam menghadapi tugas dan tanggung jawab, serta berbagai tantangan di dunia nyata.

” Wisuda merupakan langkah awal, bukan langkah akhir karena masih menanti tugas dan tanggungjawab dengan berbagai tantangan,” jelas Septia.

Diketahui, Kegiatan wisuda STMIK Himsya Semarang kali ini dihadiri oleh 62 wisudawan yang berasal dari dua program studi unggulan, yaitu S1 Sistem Informasi dan Teknik Informatika. Sebanyak 6 wisudawan berhasil menyelesaikan program S1 Sistem Informasi, sementara 56 lainnya berasal dari program Teknik Informatika.

Lulusan Terbaik

Prestasi akademis luar biasa tercatat dalam sejarah wisuda STMIK Himsya Semarang kali ini dengan hadirnya dua lulusan terbaik yang mewakili keunggulan dari Program Studi Sistem Informasi dan Teknik Informatika. Wakhit Nur Ananda, S.Kom dengan IPK 3,64 dan Susi Tri Damayanti, S.Kom dengan IPK 3,77, menjadi sosok yang menginspirasi dengan capaian akademis mereka yang gemilang.

Dua lulusan terbaik ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi rekan-rekan seangkatannya dan mahasiswa-mahasiswa yang akan datang. Prestasi mereka bukan hanya menghiasi lembaran akademis, tetapi juga menciptakan teladan bagi generasi penerus yang akan berkontribusi dalam mengembangkan dunia teknologi informasi.

Harapannya adalah agar mereka dapat menjadi generasi unggul yang berkompeten di bidang Teknologi Informasi (TI), siap berkontribusi untuk menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang besar dan maju dalam era digital.